Minggu, 30 Mei 2010

Analisa GBP/USD 31 Mei 2010

Pasangan mata uang GBP/USD pada perdagangan hari Kamis (27/5) terlihat menembus batas atas channel yang telah terbentuk selama 8 hari lamany... thumbnail 1 summary


Pasangan mata uang GBP/USD pada perdagangan hari Kamis (27/5) terlihat menembus batas atas channel yang telah terbentuk selama 8 hari lamanya. Namun pada perdagangan hari berikutnya, Jumat (28/5) pasangan mata uang ini kembali masuk ke dalam channel. Sehingga dapat dipastikan pada perdagangan hari Senin (31/5) pasangan mata uang ini akan dibuka di dalam channel tersebut lagi.

Analisa :
Dari kondisi di atas, terlihat bahwa pasangan mata uang GBP/USD ini tidak berhasil mempertahankan trend naiknya dengan kembali masuk ke dalam channel. Hal ini membuat Trend Turun kembali muncul dan berpotensi untuk menembus channel ke bawah. Titik support di 1.4251 kemungkinan besar akan berhasil ditembus pada perdagangan minggu depan dan mungkin terjadi dengan arah pergerakkan seperti diatas. Sehingga pasangan mata uang ini akan menciptakan tingkat terendah yang baru di kisaran 1.4100 – 1.4050.

Pembukaan posisi disarankan dilakukan pada hari kedua setelah penembusan batas bawah channel, artinya ketika terjadi penarikan kembali (pullback) di kisaran 1.4240.

Tidak ada komentar

Posting Komentar