Kamis, 13 Mei 2010

Aturan Signal

Saya akan memberikan signal untuk mata uang GBP/USD, EUR/USD, AUD/USD, EUR/JPY, USD/CAD, USD/CHF. Saya akan berusaha untuk memberikan signal... thumbnail 1 summary
Saya akan memberikan signal untuk mata uang GBP/USD, EUR/USD, AUD/USD, EUR/JPY, USD/CAD, USD/CHF.

Saya akan berusaha untuk memberikan signal setiap hari. Namun dapat saja dalam satu hari saya tidak memberikan signal dikarenakan tidak menemukan peluang bagus untuk membuka posisi atau ada keperluan lain.

Signal ini berdasarkan apa yang saya lihat di chart bukan berdasarkan felling. Pastinya signal ini bisa mendatangkan profit dan loss. Oleh karena itu, bagi yang mengikuti signal ini diharapkan mengerti apa resiko yang dapat terjadi.

Tipe signal yang saya berikan dapat berupa tipe Limit, Stop atau sesuai harga saat ini. TAKE PROFIT dan STOP LOSS yang saya gunakan berbanding 1:1 atau 2:1.

Signal dapat bersifat
Jangka pendek artinya dalam beberapa jam telah mencapai profit atau saya tutup secara manual dengan alasan akan terjadi pembalikan harga sehingga tidak sejalan dengan signal saya.
Jangka panjang artinya bisa saja signal diberikan hari ini dan mencapai profit pada keesokan harinya.

Jika signal ini memberikan profit maka disyukurilah namun apabila signal dari saya menghasilkan loss maka saya mohon janganlah menyalahkan dan marah kepada saya.

Signal terbaru akan terlihat di bagian kanan atas blog saya dan untuk signal yang sebelumnya dapat dilihat di postingan saya di bagian label signal.

Semoga signal ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar