Minggu, 31 Oktober 2010

Analisa Mingguan untuk 01 – 05 November 2010

EUR/GBP , trend Bearish, Tekanan terhadap mata uang ini sangatlah besar yang terlihat pada TF : WEEKLY dan MONTHLY. Namun diharapkan mata ua... thumbnail 1 summary
EUR/GBP, trend Bearish, Tekanan terhadap mata uang ini sangatlah besar yang terlihat pada TF : WEEKLY dan MONTHLY. Namun diharapkan mata uang ini mengalami pullback terlebih dahulu ke level 0.87 – 0.8730 atau bahkan ke level 0.88. Pada level tersebut dapat dilakukan open posisi SELL.

NZD/USD, trend Bullish, Pasangan mata uang ini berhasil menembus titik Resistance 0.76. NZD/USD diharapkan akan bergerak turun terlebih dahulu ke level 0.75 dan akan melanjutkan kenaikkannya. Open posisi BUY pada kisaran level 0.75.

USD/JPY, trend Bearish, Pasangan mata uang ini tampaknya akan menciptakan level terendah baru dalam perdagangan minggu ini. Diharapkan mata uang ini akan melakukan retrace ke level 81.00 dan level ini harus mampu bertindak sebagai Resistance untuk menahan laju kenaikkan. Sehingga di kisaran level ini dapat dilakukan pemasangan posisi SELL.

Tidak ada komentar

Posting Komentar