Minggu, 19 Desember 2010

Tentang Ide Transaksi di Blog ini

Penulis menggunakan TF: H4 sehingga ide transaksi diberikan di kisaran 4 jam sekali yaitu Pukul 09:00, 13:00, 17:00, 21:00 WIB. Ide Transaks... thumbnail 1 summary
Penulis menggunakan TF: H4 sehingga ide transaksi diberikan di kisaran 4 jam sekali yaitu Pukul 09:00, 13:00, 17:00, 21:00 WIB.

Ide Transaksi tidak selalu ada setiap hari.

Ide Transaksi yang penulis berikan terdiri dari 2 macam yaitu :
1. Ide Transaksi [Peluang] = ide transaksi ini bersifat belum aktif secara langsung yang harus memenuhi kondisi – kondisi tertentu. Kondisi tersebut selalu disertakan dalam setiap postingan. Sehingga apabila kondisi tersebut valid maka ide transaksi tersebut akan berlaku sedangkan apabila kondisi tidak memenuhi maka ide transaksi dibatalkan secara otomatis.
Ide Transaksi [Peluang] ini biasanya diberikan sebelum sebuah candle di TF:H4 tutup, bisa satu jam atau dua jam sebelum sebuah candle di TF:H4 tutup atau bahkan mendekati waktu penutupan sebuah candle di TF:H4.

2. Ide Transaksi = ide transaksi ini telah aktif secara langsung atau berlaku ketika termuatnya postingan.
Ide Transasi ini biasanya diberikan setelah sebuah candle di TF:H4 tutup dan disertai dengan analisa dari penulis. [Analisa ini hanya bersifat pribadi sehingga apabila analisa ini berkebalikan dengan analisa pembaca maka keputusan terakhir ada di tangan pembaca]

Perlu diketahui bahwa forex adalah bisnis yang penuh resiko. Ide Transaksi ini hanya bersifat optional / tidak selalu harus diikuti. Pergunakan gaya trading pembaca sendiri dan segala keputusan ada di tangan pembaca.

Tidak ada komentar

Posting Komentar